4 Comments

  1. Selamat bpk @yusuf memasuki purna bakti dan terimakasih atas bimbingan nya bpk bt sy selama kuliah, semoga bpk smakin sukses dimana pun berada dan sehat” trus bersama keluarga yah pak…

    1. Terima kasih atas kesan dan pesannya bu Lidya dan seluruh alumni, saya baik pribadi maupun atas nama seluruh dosen fisika dan staf berterima kasih kepada seluruh alumni maupun yang sementara kuliah karena telah mempercayakan kami untuk membimbing kalian. Kami juga minta maaf atas segala kekurangan kami, satu hal bahwa kami berusaha semaksimal mungkin membimbing para mahasiswa yang TUHAN telah percayakan kepada kami untuk kami bimbing, mari kita semua melaksanakan tugas yang TUHAN telah letakkan di atas pundak kita masing”.
      Saya juga berterima kasih kepada seluruh dosen dan staf di Jurusan Fisika atas kerjasama kita selama ini dan terima kasih atas pesan dan kesan bapak ibu sekalian. Seluruh civitas academika Jurusan Fisika punya dedikasi yang luar biasa dalam banyak hal termasuk dalam pelaksanaan acara saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, saya tidak dapat membalasnya, saya berdoa TUHAN yang empunya langit dan memberkati bapak ibu dan seluruh mahasiswa serta alumni.
      TUHAN YESUS memberkati kita semua

  2. Bpk dosenq Yusuf bungkang terimaksih,atas ketulusan dan dedikasi yg tinggi bagi saya,dlm membimbing, dan memotifasi, memberi semangat utk tetap bertahan dlm situasi yg sulit,dikala dlm akademik kadang lambat dlm penyesuaian dgn teman2 dri kota bersaiang dgn teman2 , bahkan dlm dlm telat pembayaran SPP,namun di saat itulah bp selalu ada utk kami, terimaksih sdh mengabdi bagi kami, bp s3hat zelalu dan umur panjang,terus menjadi berkat bagi banyak org, doa kami, anak cucu bp diberkati yg maha kuasa, Amin

  3. Terima kasih kepada Pak Yusuf, yang telah memberikan banyak bantuan moril dan material dalam perkembangan Jurusana Fisika, dan perjuangan Pak Yusuf dalam mengembangkan Jurusan Fisika dari PS Pendidikan Fisika D3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *